RSS

Monday, March 22, 2010

Spiderman Cake




Spiderman Cake..order mbak Indah untuk keponakannya RAZKA RAZQA...
Ini foto edisi sebelum revisi..salah nama..Q jadi K..hehe..pelajaran..lain kali kalau nerima order, di tulis namanya..jangan cuma diingat :-)
Setelah suami berangkat ngirim kue ini, baru baca sms..niatnya mau ngirim sms untuk ngabari kalau kuenya dah dalam perjalanan..
pas baca sms mbak Indah...baru nyadar salah nama..ups..kesalahan fatal nih...nama sangat penting buat seseorang..panic.com..
langsung telepon suami..untung belum jauh dan bersedia balik lagi..thanks, Dear...buru-buru deh bikin revisinya...
Edisi revisi namanya gak sempat di foto karena harus segera dikirim...

Kuenya Lapis Surabaya..decorated with fondant..
Gambar Spiderman-nya hasil browsing...digambar sendiri di kertas (mestinya sih di print aja ya..tapi dirumah gak ada printer..hehe.)
Kemudian digunting-gunting agar mudah nyetak fondant-nya...jadi seperti buat puzzle..
Motif garis dibadannya digambar pakai food writer/edible pen.
Dekornya mbak Indah minta yang rame...mudah-mudahan ini cukup rame...

2 comments:

iwan said...

kt yg pesen, sebelum acaranya dimulai jendelanya udah pada dicopotin ama yg ultah...:-)

Lembaga said...

iyaaaa...jendelanya udah pd ilang sblm kue nya di potong ;p
makasih loh bu dina kuenya enak, anak2 jg pd suka...cman kurang tinggi,hehehe =D